Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  DKI Jakarta

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • www.rumahbrand.com

www.rumahbrand.com

Update Terakhir
:
19 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
42 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Toko online Indonesia yang menyediakan ribuan produk dengan segala kemudahan dan harga terjangkau seperti: Industri IT, Industri Electronic, Industri Fashion, Industri Automotive, Property, Industri Kebutuhan Rumah tangga, Industri Food & Beverages (FMCG) dll. RUMAHBRAND.COM

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Www.rumahbrand.com

Merupakan Konsep gaya baru dari sebuah Ecommerce, Activations, Promotions, Direct Sampling/ Selling, Event/ Exhibitions & Road show ( Innovation for Smart Brands) . Merupakan wadah Brand Lokal maupun Internasional untuk mempromosikan produk dengan fitur Online unggulannya seperti: Industri IT ( Komputer, Printer, Tinta, Hard disk, Hand Phone, dsb) , Industri Electronic ( Fan, Air Cond, dsb) , Industri Fashion, Industri Automotive ( Mobil, Motor, ATV, dsb) , Property ( Rumah, Apartement dsb) , Industri Kebutuhan Rumah tangga, Industri Food & Beverages ( FMCG) serta Industri lainnya. Untuk memprioritaskan pilihan Anda untuk membeli dan menemukan apa yang Anda cari dengan kemudahan yang ditawarkan dan aman membangun kepercayaan pasar dan menjangkau pengguna internet di seluruh Indonesia. RB kerap melakukan komunikasi dengan komunitas penjual, untuk mengembangkan fitur-fitur baru yang tepat dan bermanfaat untuk pengembangan bisnis online Anda. Bergabunglah bersama kami di RUMAHBRAND.COM sekarang juga bersama jutaan member lain yang sudah terdaftar.
Tampilkan Lebih Banyak